Pusat Kerja Sama Internasional LP2M UIN Salatiga Lakukan Audiensi dengan Calon Mahasiswa Asing dari Malaysia

Kamis (20/06/2024), Pusat Kerja Sama Internasional (PKSI) LP2M UIN Salatiga lakukan audiensi dengan calon mahasiswa asing dari Malaysia. Difasilitasi oleh Sheraaz Management (SM) dari Malaysia, pertemuan menggunakan Google Meet. Pertemuan tersebut dihadiri oleh ketua LP2M, Bapak Hammam, Ph.D, Kepala Pusat Kerja Sama Internasional, Ibu Marisa Fran Lina, M. Pd., Dosen Bahasa Arab dan sekaligus alumni dari Universiti Malaya, Ibu Rizki Parahita, M. Ed. Lalu dari SM, Pak Abdullah memimpin pertemuan tersebut, juga ada beberapa calon mahasiswa asing dari Malaysia.

Pada intinya, calon mahasiswa tersebut ingin mendengar langsung dari pihak UIN Salatiga terkait fasilitas dan jurusan yang ada di sana. Kemudian dari pihak SM juga konfirmasi terkait biaya yang akan calon mahasiswa bayarkan ke SM. 

Dari UIN Salatiga, Ketua LP2M mengatakan, “Kita ada beasiswa khusus bagi mahasiswa asing yang tidak mampu, dan silahkan sekolah di tempat kami, karena salah satu keunggulannya adalah jurnal islam yang masuk di salah satu terbaik ASIA.”

Ibu Marisa juga menambahkan bahwa PKSI siap memberikan pelayanan terbaiknya dalam meng-handle para mahasiswa asing. “Kami sangat menunggu kedatangan para calon mahasiswa asing dari Malaysia.” ucapnya.

Acara dilanjut dengan tanya jawab lalu ditutup dengan foto bersama. (MFL)