264 Mahasiswa KKN UIN Salatiga Kembali

LP2M, UIN SALATIGA-Sebanyak 842 Mahasiswa KKN UIN Salatiga melaksanakan penarikan di  kab. Boyolali. Mereka telah menyelesaikan pengabdian masyarakat selama 45 hari terbagi atas kec. Gladaksari, kec. Cepogo dan kec. Selo.  Mahasiswa KKN UIN Salatiga yang melaksanakan KKN di kec. Cepogo sendiri berjumlah 264 mahasiswa.(3/3/2023)

Kepala Pengabdian Masyarakat menyampaikan terima kasih kepada Camat, Kapolsek, Danramil, dan secara khusus masyarakat Cepogo yang sudah mendampingi dan membimbing mahasiswa KKN, sehingga KKN berjalan dengan baik dan lancar. Selanjutnya Marwanto, M.Pd dalam sambutannya berpesan, “Terima kasih kepada mahasiswa yang sudah mengaplikasikan ilmunya di kecamatan Cepogo dan paling penting anda sudah menjaga nama baik kampus UIN Salatiga dengan baik”, katanya.

Sekcam Muhammad Isak, SP,MM mewakili Camat Cepogo menyampaikan terima kasih kepada mahasiswa UIN Salatiga yang sudah bekerjasama dan komunikasi baik dengan warga masyarakat Cepogo. “Kami berharap tahun depan dilanjutkan kembali KKN di Cepogo, kami akan sangat berharap dan menerima dengan tangan terbuka”, mengakhiri sambutan.

Hadir dalam penarikan KKN UIN Salatiga Staff kecamatan, Kapolsek, Danramil, Dosen Pendamoing, dan panitia.